Minggu, 22 Januari 2017

Khun Aguero Agnes | keluarga Khun

 "Alasan aku menjadi Light Bearer, bukan karena aku lemah dalam pertarungan jarak dekat. Tapi karena aku lebih suka memerintah" 
                   -Khun Aguero kpd. Pembunuhnya
                             Di the Hand of Arlene
                    Chapter Tangan Kanan Sang Iblis


 Khun Aguero Agnes ('Koon ahgehro Ageunis' atau 'Kun Agero Agnis' atau 'Khun Aguero Agnes') adalah salah satu tokoh yang paling sering disorot dalam cerita Tower Of God. Khun Aguero adalah salah satu anak keturunan keluarga Khun. Khun membelot dari Khun Eduan karena pemerintahannya yang kejam dan berusaha menggantikan posisi Khun Eduan sebagai kepala keluarga Khun saat sudah menjadi high ranker.

 Khun terkenal licik dan sering bermain curang didalam ujian. Terbukti dengan perkataan Shibisu saat Ujian Crown Game, melihat Khun dengan lihai menggertak dan memanfaatkan Manbarondenna dengan baik sebagai pengganda barang (mahkota), yaitu "Orang yang bernama Khun itu...... berbahaya!!". Dilanjutkan dengan perkataan Lero Ro yaitu "Orang itu (Khun) sepertinya sangat pandai dalam menggertak, bahkan raut ekspresinya tidak berubah". Lalu ada juga perkataan Khun sendiri, "Tentu saja, Bam! Itu adalah kebiasaanku, kau mau belajar yang mana dahulu? Berbohong atau menggertak?"


                                           Biodata


Khun di season 2

Khun season 1


Nama : Khun Aguero Agnes

Nama keluarga : Keluarga Khun

Afiliasi : Pendiri kelompok Khun
                Tansooyook team
                E-class regular

Status : Aktif (hidup)

Senjata : Manbarondenna (season 1)
                 Armaur Invectory (season 2)
                 White Heavenly mirror (season 2)

Awal kemunculan : Season 1 eps 5

Akhir kemunculan : unknown

Lokasi : The Floor of death
               Bersama Tim tansooyook, dan tim xiaxia


                               Catatan / Trivia


  • Nama Khun sebenarnya diambil dari nama seorang pemain sepakbola bernama Sergio 'Kun' Agüero
  • Walaupun bersikap tidak tahu apa apa, sebenarnya saat berada di lantai 29, Khun mengetahui bahwa Rachel berbohong padanya. Karena salah satu light house nya yang berbentuk kecil ia letakkan dikamar Rachel tanpa disadarinya (Rachel)
  • Khun sangat pandai menganalisa keadaan dan cepat dalam berpikir strategi. Ia cenderung licik dan suka bermain curang. 
  • Ternyata, ambisi Khun untuk menggantikan Khun Eduan karena merasa tertantang dengan ucapan Rak saat berada di lantai 2, ketika sedang membicarakan masa lalu Khun dengan Maria, yaitu:
     "Seandainya aku jadi kau, maka akan aku bunuh raja itu (Khun Eduan) dan menjadi pemimpin yang baru. Sehingga aku bisa memilih sendiri, siapa yang akan aku percayai"

  •  Ia sangat rajin berlatih mengendalikan beberapa Lighthouse dalam satu hitungan, hal ini disebabkan ucapan Khun Hatzling saat ujian Ikan laut dalam membuat ia merasa tertantang
  • Senjata senjata high rankernya ia dapatkan saat sebelum dipilih menjadi regular, ia (Khun) membajak ruang (gudang) harta senjata keluarga Khun dan mengambil beberapa barang ajaib. Namun ia enggan untuk mengaku dan menyebut benda benda itu adalah 'hadiah' dari ayahnya
  • Walaupun agak kasar pada Khun Ran, ia sebenarnya menyayangi adiknya itu, dibuktikan saat Khun berusaha menyelamatkan Ran saat ia (Khun) sendiri dalam keadaan berbahaya
  • Nama 'Agnes' atau 'Agnis' adalah nama belakang ibu Khun
  • Walupun sering menampakkan diri dengan posisi Light Bearer, Khun sebenarnya berbakat dalam beberapa posisi lain, namun ia lebih suka memerintah daripada bertarung secara langsung.


                                        Quotes

  • (Kpd. Pembunuhnya) "Alasan aku menjadi Light Bearer bukan karena aku lemah dalam pertarungan jarak dekat, namun karena aku lebih suka memerintah"
  • (Kpd. Pembunuhnya) "Barang barang ini..... adalah 'hadiah' dari ayahku, Khun Eduan"
  • (Ujian Evankhell) "oh, aku mengerti, jadi begitu ya, pola pikir orang bodoh"
  • (Ujian lantai 2) "Aku tidak diperintah. Aku membuat peraturanku sendiri, begitulah pola pikir dari seorang penguasa"
  • (Kpd. Bam) "tentu saja, Bam! Itu adalah kebiasaanku, kau mau belajar yang mana dahulu? Menggertak atau berbohong?"
  • (Kpd. Bam dan Rak) "Akhirnya kita bertiga lagi!"
  • (Kpd. Tim tansooyook) "Ya, aku, Khun Aguero Agnes, akan mengikuti Workshop battle bersama kalian. Ayo kita ambil kembali Bam-, maksudku..... Viole kembali"
  • (Mengejek child-Rak) "Hah?! Dimana ayahmu?"
  • (Mendeskripsikan ambisi nya) "aku akan menaiki menara dan menjadi kepala keluarga Khun, aku akan menaiki menara dan mewarisi posisi Khun Eduan, karena aku membutuhkan kekuatan itu. Aku berjanji, jika aku menjadi kepala keluarga Khun, aku berjanji akan memberikan apapun yang kau inginkan. Sebagai balasannya, aku hanya mengharapkan 1 hal dari kalian semua, jadilah pagar yang melindungi Rachel. Bantulah dia, dekati dia, dengan 'pura pura mmenjadi teman', tapi ingatlah, jangan pernah bersimpati padanya, jangan anggap dia sebagai teman, sehingga suatu hari nanti, kau bisa berpaling dari tangisannya ketika disuruh, bencilah padanya, karena dia adalah wanita yang telah membunuh sahabat yang paling berharga bagiku"





             


9 komentar:

  1. di eps brp dia nyelamati Khun Ran please jawab

    BalasHapus
  2. apakah khun a.a anak keturunan langsung khun edhan ? khun di usir dri kel.khun, apakah krna sodaranya mati, terus siapa saja hg menjadi keturunan langsung kaya mascheny? siapa ibu khun, yg katanya bukan dri keturunan luar biasa? apakah ibunya bukan istri khun edhan? (secara harvia kaya garis keturunan tak langsung) cabang keluarga khun yg tdk di akui

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khun diusir karena kakaknya gagal jadi Putri jahad

      Hapus
    2. Khun keturunan langsung edahn (direct line)

      Hapus
  3. Khun itu cowok atau cewek sih ?

    BalasHapus
  4. Apa Khun menjalin hubungan (romantis) dengan Maria?

    BalasHapus
  5. Umur Khun Aguero Agnes Berapa?

    BalasHapus