Sabtu, 21 Januari 2017

25th Bam | Jue Viole Grace

"Aku..... tidak tahu.....
Aku tak butuh...... Bintang.... Mahkota......  atau langit.....
Tetapi jika seseorang berusaha melukai mereka yang berharga bagiku.......
Aku..... akan bertarung!"
                           -Viole (Bam) kpd. Urek Mazino
                         Saat ujian Bunga Zigena lantai 21

"Tungguuu! Aku akan mengikuti Ujiannya! Izin kan aku mengikuti ujian ini! Karena..... karena aku adalah seorang Irregular!"
                        -Bam kepada HanSung Yu
                        Di depan para teman temannya
                                 Evankhell hell

 Bam ke 25 (The twenty fifth Bam, night or chestnut) adalah tokoh utama di Tower Of God ini, disini, diceritakan bhawa bahwa Bam adalah seorang Irregular menara, hal ini dibuktikan oleh kata kata Headon, guardian lantai 1, sekaligus pengurus menara, "Sudah lama semenjak tamu yan membuka 'gerbang' nya sendiri datang kemari"

  Setelah melewati Headon test, Bam naik ke menara untuk menggapai tujuannya, mencari Rachel, sahabat sejati nya. Pada akhir season 1, Bam yang dikhianati oleh Michel Light (Rachel) dinyatakan mati di lantainya ujian (neraka Evankhell). Setelah menara menetapkan Bam, sang Irregular meninggal, FUG yang merencana kan segalanya mengutus Hwa Ryun, Ha Jinsung, dan HanSung Yu untuk mengrekrut sang Irregular Bam. Dengan bantuan beberapa ranker FUG, Bam dibawa ke lantai 20. Setelah beberapa masa berjalan dengan nama FUG, ia (Bam) sering di panggil dengan nama Jue Viole Grace, sang irregular, calon pembunuh / pembantai FUG

                                          BIODATA 
Bam di Evankhell hell
Episode season 1

Viole kembali menjadi Bam
Berada di Hell Train menuju the Floor of Death
Pertengahan season 2

Jue Viole Grace
Di Workshop battle lantai 30
Awal season 2

Nama : The 25th Bam ( season 1 ) gambar 1
              Jue Viole Grace ( awal season 2 ) gambar 3
              The 25th Bam ( petengahan season 2 ) gambar 2

Afiliasi : Organisasi FUG
                Team Tansooyook
                Irregular
                Team XiaXia

Status : Aktif ( hidup )

Senjata : The Black March ( season 1 )
                 The Thorn ( season 2 )

Awal kemunculan : eps 1 season 1

Akhir kemunculan : unknown

Lokasi : The Floor Of Death
                Bersama tim Shibisu, tim Khun, tim XiaXia dan                   tim Wangnan


                           Catatan / Trivia


  • Ia (Bam) sebenarnya hendak dijadikan anggota / member dari Wolhaiksong setelah menjadi ranker. Ditunjukan saat Yuri memberikan simbol Wing Tree (logo wolhaiksong) kepada Shibisu saat Ujian Ikan Laut Dalam di Evankhell hell floor, untuk diberikan kepada Bam. Yuri juga menyampaikan agar Bam datang kelantai 77, lantai terlarang, lantai Wolhaiksong / The Floor of Wolhaiksong
  • Saat menjadi Jue Viole Grace, diduga Viole (Bam) diadopsi oleh Pendiri FUG sekaligus ranker tingkat tinggi, Grace Mirchea Luslec
  • Ia (Bam) sebenarnya sangat kaya, hal ini ditunjukkan saat Comic strip tambahan berjudul rumahku!! Yang menampilkan Wangnan, Ehwa, dan Arkraptor mempertimbangkan untuk membeli rumah, namun langsung didahului oleh Viole (Bam) menyewa rumah terbaik untuk tim Tansooyook, di lantai 21.
  • Viole sangat pandai memasak, sehingga Wangnan menyebut Viole sebagai koki super, dengan masak kan terbaik nya, yaitu Cream Spaghetti yang ternyata makanan yang dipesan Adrossi Zahard sebelum ikan laut dalam, lantai 2.



                              Quotes


  • (Kpd. Shibisu) "Namaku Bam ke 25, singkatnya, panggil saja Bam.... jika kau ingin aku memperkenalkan diri, tidak banyak yang bisa kukatakan...... aku tidak mempunyai orang tua, dan tempat tinggal..... hanya pakaian lusuh lah yang aku punya..... aku kira aku akan mati dasarnya tanpa mampu berbuat apapun..... tapi sekarang aku punya teman! Terima kasih" 
  • (Kpd. Hwa Ryun) "Hatiku sakit...... apa yang kurasakan ini?! Aku harus mengetahuinya....... mengapa Rachel mengkhianati..... aku!!!!"
  • (Kpd. Ehwa Yeon) "Ini simbol asli! Namaku Jue Viole Grace, calon pembunuh dari FUG.... hidupku untuk membunuh Jahad dan keluarganya..... itulah mengapa kalian tidak bisa berteman denganku.... karena aku adalah musuhmu!!"
  • (Kpd. Adrossi Zahard) "Aku tidak bisa menghentikan hatiku untuk mengikuti nya"
  • (Kpd. Ha Jinsung) ".... aku ingin menjadi kuat..... sehingga aku tak harus mengucapkan salam perpisahan lagi.... aku harus jadi sekuat apa? Supaya tak lagi kehilangan teman? Aku tak mau.... mengucapkan salam perpisahan lagi...."
  • (Kpd. Urek Mazino) "Aku tak tahu.... aku tak butuh..... bintang, mahkota, atau langit.... tetapi jika seseorang berusaha menyakiti mereka yang berharga bagiku..... aku.... akan bertarung"
  • (Kpd. Ha Yuri) "Tidak!! Aku tidak bisa menyerah! Aku harus mengikuti seseorang"
  • (Kpd. Ha Yuri) "Terima kasih..... aku berjanji akan mengembalikan ini.... Yuri"
  • (Kpd. Kang Horyang dan Prince) "Tidak! Aku tidak akan menyerah"
  • (Kpd. Xiaxia) "Aku akan ikut denganmu.... tapi jika kau bermain main dengan nyawa teman temanku lagi..... kalian semua akan ku bunuh kalian semua!!!!" 
  • (Kpd. Pengikut Palsu) "Apa artinya ini? Aku akan menang dengan kekuatanku sendiri! Jangan jadikan aku 'Dewa' mu sesukamu. Aku bukan sebuah mesin yang bisa mengabulkan permintaanmu. Sekarang apakah aku masih menjadi Dewamu, saat aku bukan lagi alat bagimu?"
  • (Kpd. Diri sendiri saat para Regular bertarung) "Mereka semua bertarung untuk 1 hal, mereka semua berdoa untuk permohonan tertentu, mereka berkelahi, bertarung, dan bersusah payah berkumpul bersama. Jadi, untuk apa aku datang kesini? Apa yang kuinginkan? Untuk apa aku kemari? Rachel..... dimana kau sekarang?"






             




             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar